e6GvGCdbTzFsmYvH0IfUvnO72MWscluP9AUkD1SU

Cari Blog Ini

PELAKSANAAN LIVE PERDANA PPRU2 PUTUKREJO NGAJI ONLINE

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT. dan sholawat kepada baginda rosul nabi Besar Muhammad SAW, Serta semoga para guru kita senantiasa di berikan kesehatan Oleh Allah SWT. Dalam tayangan live perdana Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo Ngaji Online berjalan dengan lancar dalam pelaksanaanya di Fanspage Facebook Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2.Setelah admin analisa seperti pada gambar Live Perdana PPRU2 Putukrejo Ngaji Online telah di jangkau oleh 1.018 Orang dengan interaksi 1.562, antusias seperti Like dan love sejumlah 192. Dalam live ini juga terdapat 115 Komentar dari Para santri dan Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo Gondanglegi Malang.Pelaksanaan Live Perdana bisa sukses seperti yang dijelaskan diatas, itu semua atas peran yang luarbiasa semua steakholder. Yang mana pengumuman dan jadwal sudah du Publis di sosmed mulai Ahad 27 April 2020 dipublis juga di fanspage Pondok Pesantren raudlatul Ulum 2 sehingga dalam pelaksanaanya setalah live dibagikan 14 kali live ngaji Online Perdana 879 Tayangan.

Mengapa Ngaji Online kali ini menggunakan Fanspage Facebook, tidak menggunakan Channel Youtube Pondok? ini adalah hasil keputasan dari rapat yang mana agar semua santri dan alumni bisa mengikuti live ngaji Online karena pasti semuanya menggunakan facebook, dan infonya juga bisa menghemat kuota internet serta Fanspage Facebook Pondok pesantren raudlatul Ulum 2 sudah di ikuti oleh lebih dari 1.500 dibandingkan dengan Channel Youtube PPRU2 Tv yang masih sekitar 500 Subcribers. Akan tetapi disalah satu forum unit formal ada siswa/ santri yang bilang tidak mempunyai akun facebook menurut wali kelasnya ketika disuruh mengikuti ngaji Online Perdana Senin 27 April 2020.

Dapat ditarik kesimpulan Pelaksanaan Live Perdana PPRU2 dalam kegiatan Ngaji Online Berjalan dengan sukses dan untuk permasalahan akan di Benahi sambil Berjalan serta untuk alternatif kemungkinan Ngaji Online juga akan dilaksanakan di Channel Youtube PPRU2 Tv untuk Semakin Memperlancar jalanya Kegiatan Ramadhan Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupatrn Malang-Jatim di Tengah Pandemik Convik 19 ini.

Semoga kita semua dapat mngambil manfaat dari kegiatan Psositif ini, selamat menjalankan Ibadah Puara Ramadhan 1441 H/ 2020 M.

  

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar